Serikat Pekerja Kota Depok Dukung Idris – Imam

transdepok.com – 8 federasi serikat pekerja Kota Depok (FSPMI, SPN, LEM SPSI, PARKES., ASPEK Indonesia), Minggu (27/09/2020) gelar Deklarasi relawan buruh dukung Idris-Imam lanjut 2 periode yang diselenggarakan di RM.Soto Bu Condro

Juru Bicara relawan buruh Wido Pratikno, menyampaikan, selama ini kami dari pihak 8 federasi buruh merasa terayomi oleh pemerintah, baik tentang upah, kesejahteraan pemerintah selalu support.

”Kami berpikir cerdas dan realistis dalam menentukan pilihan dengan pasangan nomor 2 Idris – Imam untuk lanjutkan 2 periode.”pungkas Wido.

Sementara itu, Idris berterima kasih kepada teman-teman atas dukungannya kepada pasangan calon Idris-Imam nomor 2 untuk Kota Depok kedepan lebih maju dan berbudaya sejahtera.

“Saya harapkan dalam pilkada ini tentunya banyak perbedaan-perbedaan tidak semuanya mendukung Idris-Imam, namun Insya Alllah 70% dapat kita raih suaranya , namun tetap menjaga persaudaraan, silaturahim” papar Idris

Kerjasama dengan 8 federasi serikat buruh lebih ditingkatkan lagi dengan diimbangi kesejahteraan para buruh. Misi kita saat, ini adalah Maju Berbudaya Sejahtera, adapun sejahtera ini adalah outcome dari maju berbudaya, dan dituangkan dalam janji-janji kampanye.” jelasnya.

 52 views