Dirum Tirta Asasta : FKP Wadah Komunikasi Timbal Balik yang Efektif

Depok – PDAM Tirta Asasta kota Depok lakukan kunjungan kerja (kunker) ke PDAM Giri Menang Mataram, Pada tanggal 11-13 April 2018 pekan lalu.

Pada kunker Tirta Asasta Depok melakukan tukar informasi seputar peran forum komunikasi pelanggan dengan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Giri Menang Mataram.

“Hal ini dilakukan guna menambah pengetahuan . di Kota Depok juga ada forum komunikasi pelanggan (FKP) PDAM Tirta Asasta Kota Depok”. Kata Ee Sulaeman, Direktur Umum PDAM Tirta Asasta.dikantornya , Rabu (2/5).

Menurut Ee, FKP PDAM Tirta Asasta yang telah terbentuk sejak April 2017 bertujuan untuk menampung aspirasi pelanggan dan juga sebagai jembatan agar permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik. katanya.

Selain itu FKP PDAM Tirta Asasta juga berperan sebagai wadah komunikasi timbal balik yang efektif antara pelanggan dengan PDAM. Namun Forum ini juga dapat digunakan sebagai tempat memperoleh dan memberikan informasi tentang penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum yang dilaksanakan oleh PDAM Tirta Asasta,

Lebih lanjut Ee Sulaeman menjelaskan, jika terdapat masalah terjadi pada proses penyediaan air minum, hal ini agar dapat dikomunikasikan dengan baik.

“PDAM terus berupaya semaksimal mungkin berikan pelayanan kepada pelanggan, agar kerjasama dapat berkesinambungan,” tambahnya.

(YN)

center banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan