Inginkan Perubahan, Koalisi Bangkit Deklarasikan Paslon Pradi – Afifah

transdepok.com – Pembangunan selama ini hanya kepentingan sekelompok saja dari berbagai kegiatan pembangunan, pendidikan, kesenian dan budaya, sosial, kesehatan, ketenagakerjaan dan lainnya. Akibanya pembangunan tersebut tidak dirasakan serta berimbas untuk masyarakat Kota Depok

Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Pradi Supriatna dan Afifah Alia, H. Nuroji, Kamis (4/9) didampingi Wakil Ketua Tim Hendrik T Allo di Warung Betawi Ngumpul, Kel. Tanah Baru, Beji

Menurut Nuroji, semua sangat dirasakan seluruh lapisan masyarakat karena program tidak jelas dan hanya untuk kelompok tertentu saja. Bahkan pembangunan malah terkesan pura pura kerja namun realisasi di lapangan selama ini tidak ada di masyarakat.

“Kami butuh perubahan dan membenahi Kota Depok lebih maju lagi dengan adanya pasangan Pradi – Afifah,” ujarnya yang menambahkan bergabungannya 12 partai, lima ormas, paguyuban dan komunitas merupakan permintaan masyarakat 2,5 juta jiwa untuk ada perubahan selama 15 tahun belakangan.

Dikatakannya dengan menggalang kebersamaan antara partai koalisi yang tergabung dari 12 Partai parlemen dan non parlemen, tentu ini akan menjadi modal kami untuk berjuang dan kami berjuang akan lebih keras.

Sementara itu, Hendrik Tangke Allo Wakil Ketua Tim Pemenangan Pradi – Afifah menuturkan bahwa hari ini dengan kebersamaan kita semuanya partai politik, tokoh masyarakat tokoh agama yang kalau boleh tak akan mewakili mayoritas hampir seluruh masyarakat kota Depok dengan mengusung Pradi-Afifah, tentunya saya boleh katakan bahwa masyarakat menginginkan sebuah perubahan.

“Tentunya masyarakat saat ini lebih cerdas, mereka lebih cermat sehingga mereka tidak mau lagi dibohongi, tidak mau lagi hanya dijanji-janjikan, sehingga dengan kebersamaan kita hari ini menjadi sebuah sejarah baru di Kota Depok, ” ujar Hendrik.

Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna didampingi calon Wakil Wali Kota Afifah Alia, mengaku dirinya siap dan terima kasih atas dukungan koalisi partai yang sebanyak enam partai di DPRD dan enam partai non parlemen untuk maju menjadi Wali Kota dan berpasangan dengan Afifah Alia dari PDI Perjuangan.

“Tidak ada kata lain harus ada perubahan dan perlu kerja yang lebih keras untuk masyarakat Kota Depok.” ujarnya.

Dalam deklarasi tersebut Koalisi Bangkit terdiri dari Partai Gerindra – PDI Perjuangan yang lebih dulu menyatakan berkoalisi dan  parpol parlemen lainnya yakni Golkar, PKB, PAN, dan PSI.

Sementara parpol non parlemen yang tergabung di koalisi Bangkit adalah Hanura, Perindo, Nasdem, Garuda, PKPI, dan PBB.

 48 views