Kader Partai Golkar Membelot ke Idris – Imam

transdepok.com – Sekretaris PK Partai Golkar Kecamatan Sawangan, secara terang-terangan mendukung dan siap memenangkan Idris – Imam, menjadi Walikota dan wakil Walikota Depok, periode 2021-2026.

Sekretaris PK Partai Golkar Kecamatan Sawangan Ahyani Sutedi, Kamis (15/10/20)., mengatakan ia memilih keluar rel dari kebijakan pimpinan partai, agar bisa membela kepentingan masyarakat kelurahan Pasir Putih, bukan membela kepentingan partainya.

“Sampai saat ini, saya masih kader partai Golkar, namun saya berjuang demi kepentingan masyarakat. Saya lebih memilih menyampingkan kepentingan Partai. Saya rasa siapapun yang berpotensi untuk membangun wilayah, maka dialah yang kita pilih,” jelasnya, usai acara Deklarasi 11 RW Pasir Putih Mendukung Idris – Imam, di kediaman Ketua RW 02 Pasput, jalan Mangga RT. 06/02

Tedi, panggilan akrabnya, memilih Pasangan Calon (Paslon) Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, lantaran dilihat secara SDM dan pengalaman sebagai pimpinan, atau walikota Depok sudah teruji, janji politiknya sudah banyak terealisasi untuk pembangunan kota Depok.

“Sudah banyak janji politiknya yang terealisasi, khususnya pembangunan infrastruktur, ekonomi, seni dan budaya”,tuturnya.

Dia mengungkapkan, Target kemenangan di kelurahan pasir Putih 75 persen dari jumlah suara terdaftar sebanyak 6.400 suara dari 12 RW dan 74 RT

Diketahui, Partai Golkar bersama 5 Partai Politik yang ada di parlemen Depok, adalah Parpol pengusung Pradi – Afifah.

 40 views