Kesiapan PDAM Tirta Asasta Kota Depok jelang Libur Panjang

transdepok.com – Sehubungan dengan adanya cuti bersama Idul FItri, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menutup Loket dan Kantor Pelayanan mulai tanggal 11 – 20 Juni 2018. Namun pembayaran masih dilakukan melaui mitra pembayaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok. Loket dan Kantor Pelayanan akan beroperasi kembali tanggal 21 Juni 2018.

Imas Dyah Pitaloka, SE., MM, Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok mengungkapkan bahwa untuk laporan gangguan dan keluhan pelanggan juga masih dapat di terima selama libur panjang.

“Laporan dan keluhan dapat disampaikan melalui email resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di info@pdamdepok.co.id maupun WhatsApp di nomor 082126874684 juga Media Sosial Twitter dan Instagram. Atau untuk mengetahui info lebih lengkap di website resmi www.pdamdepok.co.id” papar Imas

Sementara itu, Ee Sulaeman, SE., MM Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depokmengatakan untuk persiapan liburan panjang ini, PDAM juga telah mempersiapkan 170 personil yang telah di jadwalkan untuk bertugas selama liburan berlangsung.

“Kesiapan Mesin-mesin, pompa, suku cadang dan peralatan juga telah di persiapkan sebelumnya. Dengan adanya persiapan yang matang, baik personil, sarana dan prasarana diharapkan dapat meminimalkan gangguan pengaliran ke pelanggan.” pungkasnya.

Mengingat banyaknya gangguan pengaliran yang di sebabkan akibat kejadian yang tidak direncanakan, PDAM Tirta Asasta Kota Depok tetap menghimbau bagi para pelanggan untuk tetap menampung air.

Program diskon 50% dalam rangka Ramadhan dan Idul Fitri
Untuk kegiatan promosi di ajang Lebaran ini, PDAM Tirta Asasta memberikan Diskon sebesar 50% khusus untuk pelanggan domestik/rumah tangga dan kelompok sosial. Diskon ini berlaku bagi calon pelanggan yang wilayahnya sudah terlewati jaringan pipa PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

EE Sulaeman mengatakan dengan adanya diskon ini diharapkan pengguna pelayanan air bersih PDAM Tirta Asasta Kota Depok bertambah dan mengurangi efek penggunaan air tanah. Penggunaan air tanah secara terus menerus akan mengakibatkan keringnya persediaan air tanah di Kota Depok.

“Untuk saat ini tidak terasa akibatnya, namun kedepan, air tanah akan sulit di dapat jika kita tidak melestarikannya dari sekarang.” kata Ee Sulaeman.

center banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan