Oreo Hadirkan Keseruan di Depok

“Merevitalisasi dan melengkapi Taman Merdeka di Depok dengan berbagai sarana bermain dan interaksi yang seru”

transdepok.com – OREO, brand biskuit dari Mondelez International yang selalu menghadirkan keseruan bagi keluarga Indonesia, merevitalisasi dan melengkapi Taman Merdeka Depok dengan berbagai sarana yang menarik. Beberapa sarana utama di Taman Kita OREO antara lain: area Twist (Putar) yang menghadirkan permainan yang cocok untuk remaja; area Lick (Jilat) yang merupakan area bermain untuk anak-anak; serta area Dunk (Celup) yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana olah fisik untuk segala usia.

Rachel Angelina, Brand Manager Treats, Mondelez Indonesia mengatakan seluruh permainan ini dirancang untuk dimainkan lebih dari satu orang sehingga dapat mendorong terciptanya interaksi dan kebersamaan. Selain itu, terdapat pula berbagai fasilitas penunjang lain seperti area bersantai yang dapat dimanfaatkan untuk saling berinteraksi.

“Sebagai brand yang sangat dekat dengan keluarga Indonesia, kami sangat bangga dapat menghadirkan Taman Kita OREO di Depok yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kami yakin fasilitas di area Twist, Lick & Dunkdapat memaksimalkan interaksi antar sesama pengguna sehingga menciptakan keseruan bersama yang tak ternilai.” ucapnya usai menggunting pita di Taman Merdeka, Minggu, (23/09/2018), Depok.

Untuk menambah keseruan keluarga Indonesia saat beraktivitas bersama di Taman Kita OREO, tambah Rachel, tak lupa OREO mengajak untuk selalu membawa serta OREO kemasan sachet isi 3 yang praktis untuk dinikmati dimana saja, kapan saja.

“Kami mengajak masyarakat untuk menunjukkan kepeduliannya dengan turut serta berkontribusi dalam gerakan merenovasi taman kota melalui pembelian OREO sachet,” tutup Rachel.

Selain di Depok, untuk menciptakan serunya kebersamaan bagi lebih banyak keluarga, OREO akan menghadirkan keseluruhan 12 Taman Kita OREO di 12 kota di Indonesia.

 

Tentang OREO

OREO adalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. OREO merupakan biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahun dan merupakan biskuit yang paling banyak dijual di abad ke-21 dengan lebih dari $2 miliar secara pendapatan global.

Ritual diputar, dijilat, dan dicelup telah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonik untuk banyak budaya yang berbeda di dunia. OREO memiliki lebih dari 40 juta komunitas Facebook pencinta OREO di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara dan beragam bahasa yang berbeda. Di Indonesia, OREO memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. OREO di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondelēz International di Cikarang.

Mengenai Mondelez Indonesia

Mondelez Indonesia adalah bagian dari Mondelez International, Inc. (NASDAQ: MDLZ); pemimpin global di industri coklat, biskuit, permen karet dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti OREO, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal.

Mondelez Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Sebagai perusahaan cokelat terbesar di dunia, Mondelez berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan berinvestasi pada pertanian berkelanjutan, pengurangan limbah, dan promosi gaya hidup sehat. Sejak Oktober 2013, program Cocoa Life telah dimulai untuk membangun pasokan berkelanjtan dan mengembangkan komunitas di berbagai negara penghasil cokelat utama, termasuk Indonesia. (Mas)

center banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan