Pengurus IPSI Kota Depok Dilantik

Foto bersama seusai pelantikan

transdepok.com – Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Depok periode 2017-2021 Minggu (19/11/2017) di lantik di auditorium BPSDM Hukum dan HAM, Cinere

Walikota Depok menyampaikan bahwa olahraga bela diri pencak silat sering kali pengurusnya dikenal sebagai ujung tombok. Untuk mewujudkan itu, insya Allah akan terwujud melalui kolaborasi kita bersama.

“Kepada seluruh pembina atau pengurus serta pelatih dalam pengajaran pencak silat tidak sekadar memberikan pengetahuan bela diri saja, tetapi harus disisipkan religiusnya. Di samping kita pintar olahraga bela diri pencak silat, kita juga pintar dalam hal mengaji,” paparnya.

Kita juga sedang persiapkan fasilitas untuk bisa mengekspresikan bakatnya baik dari seni bela diri maupun seni budaya yang lainnya, dan juga tempat bermain anak-anak muda kita. Kami akan kuasakan hak penggunaan lahan 2000 M kepada IPSI Kota Depok untuk Padepokan Silat, ini bukan Hibah hanya kuasa hak penggunaan lahan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Depok, Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Kepala OPD, Ketua IPSI Provinsi Jawa Barat, Camat, Lurah, Ketua KONI Kota Depok, beberapa unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, serta beberapa media

 38 views

Tinggalkan Balasan