Penutupan Sanlat, SMPN 25 Depok gelar Santunan

transdepok.com – Datangnya bulan Ramadhan, SMPN 25 Depok mengiisi dengan berbagai kegiatan positif seperti, Pesantren Kilat (Sanlat) dan pada Jumat (08/06/2018) kemarin, SMP Negeri 25 Depok juga melaksanakan kegiatan Santunan Yatim

Wahyu Hidayat, Kepala SMPN 25 Depok mengatakan bahwa kegiatan satunan ini tidak hanya sebagai penutupan dari Sanlat tetapi santunan ini bertujuan untuk mulai membangun dan menularkan semangat berbagi kepada seluruh warga sekolah, baik siswa, orang tua siswa dan warga sekitar.

“Santunan Yatim kali ini di prakarsai oleh Komite selaku ketua pelaksana yang sekaligus menyerahkan bingkisan lebaran kepada 30 anak yatim di SMP Negeri 25 Depok” papar Wahyu

Seluruh dana dan bingkisan diperoleh melalui sumbangan infaq dan sadaqah siswa/i SMP negeri 25 Depok. Tak hanya itu, beberapa perwakilan komite kelas VIII pun ikut berkontribusi dalam memberikan sumbangan.

Wahyu juga berharap kegiatan sosial semacam ini terus berlangsung secara berkesinambungan dan lebih baik dari sebelumnya, ia juga sangat mengapresiasi atas seluruh kerja keras komite selaku mitra sekolah dalam mensukseskan acara ini.

Selain itu, melalui kegiatan ini, kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran bahwa masih banyak orang-orang di sekitar kita yang lebih membutuhkan bahkan kekurangan. inilah indahnya berbagi, sebab kebahagiaan kita adalah dengan memberi itu sendiri.

Benar bila dikatakan, “Hikmah adalah barang hilang miliknya orang mukmin, dimanapun dia menemukannya, maka ia lebih berhak mengambilnya.”

center banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan