Pertama di Indonesia, Pena Writing School gelar Wisata Menulis di Blitar

transdepok.com – Mengakhiri tahun 2019, Pena Writing School akan mengadakan acara Wisata Menulis Angkatan 23 pada tanggal 28 – 31 Desember 2019 di kota kelahiran Bung Karno Blitar. Ivent ini sangat menarik. Terbukti antusiasme peserta lumayan membludak. Dari target hanys 20 peserta, kini sudah tercatat 40 an peserta yang terdaftar.

Bahar Pimpinan Pena Writing School mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengisi liburan anak-anak usia sekolah SD, SM, SMA yang murah meriah dan berkesan.

“Melalui Wisata menulis ini setiap anak akan dibimbing oleh penulis dan wartawan yang mengerti dan paham dunia anak-anak untuk dibekali dasar-dasar kewartawanan dan juga kepenulisan” papar Bahar

Selain itu anak-anak diajarkan bagaimana teknik yang sangat mudah dalam wawancara dan menuangkanke dalam sebuah tulisan.

Bahar juga mengatakan bahwa dalam acara Wisata Menulis ini, peserta di ajak berwisata ke Makam Bung Karno, Candi Penataram, Kampung Coklat, dan juga kampung telur dan ayam di Blitar.

Para mentor ivent ini cukup mantab. Diantaranya Abidah el Khsliqy, penulis novel Perempuan Berkalung Sorban, Efi Sofia, novelis muda dari Solo dan Ahmad Bahar, penulis dan penggagas acara Wisata Menulis.

Diharapkan peserta bisa mengisi liburan dengan asyik dan menyenangkan. Selain berlibur, tentu saja peserta yang kebanyakan siswa SD sd SMA ini mampu menuliskan pengalamanya secara menarik.

Pada akhir kegiatan, karya anak-anak peserta terbaik akan dipilih untuk diterbitkan di media on line dan diterbitkan dalam bentuk buku dan dijual di toko-toko buku nasional

Pendaftaran Hubungi

Hotline service 24 jam kami:
082247523469, 082114637852, 082113616086
wisatamenulis2019@gmail.com

 66 views