PGRI Kota Depok gelar Porseni

transdepok.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Depok, Sabtu (13/10/2018) gelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-73 tingkat Kota Depok di Stadion Yayasan Pendidikan Budi Insani, Jalan Boulevard Kawasan Grand Depok City (GDC), Cilodong, Depok

Didin Ketua Panitia mengatakan.bahwa Porseni PGRI yang dibuka oleh Walikota Depok tersebut bertujuan menjalin tali silaturahmi sekaligus meningkatkan kemampuan para guru di Kota Depok.

“Porseni dimulai 13 Oktober hingga 25 November 2018, mempertandingkan 11 cabang olahraga diantaranya voly, bulutangkis, dan tenis meja.”Kegiatan ini diikuti 1680 guru yang memiliki kartu PGRI. Para pemenang akan mendapat pembinaan untuk mengikuti POR tingkat provinsi Jawa Barat,” ujar Didin

Sementara itu, Walikota Depok mengatakan bahwa kegiatan Porseni ini memiliki nilai strategis bagi pembangunan di Kota Depok, khususnya dalam dunia pendidikan.

“Kegiatan ini, juga, untuk mengendurkan otot otot yang tegang ketika para guru berada dikelas menghadapi para siswa.” Guru butuh refreshing, saya melihat kegiatan ini bagian dari refreshing, dan silaturahim. Semoga para guru menjadi sehat, segar dan bugar demi Kota Depok yang kita cintai,”tandas Walikota.

Hadir juga Kadisdik Depok, Ketua PGRI Kota Depok dan para Ketua Cabang PGRI dari 11 Kecamatan

center banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan