Pembukaan Porpemkot Depok 2022

Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Por Pemkot) Depok  diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok dan pegawai di instansi vertikal yang berada di Kota Depok pada Selasa (22/03/22) di Lapangan.Futsal Gd Parkir Lt 8 Balaikota Depik

Pembukaan yang dilakukan oleh Walikota Depok ini  mulai digelar pada hari ini hingga 25 Maret 2022 hanya dipertandingkan empat cabang olahraga (cabor), yaitu catur, biliar, terompah sebagai salah satu olahraga tradisional dan futsal yang juga diikuti oleh instansi vertikal yang ada di Kota Depok.

Walikota Depok mengatakan bahws saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, karena itu, kegiatan yang mengumpulkan orang banyak perlu dibatasi.

“Tidak seperti biasanya yang kita adakan pawai di GDC, tapi untuk tahun ini dibatasi dulu. Sehingga kita gelar secara sederhana dan cabor yang dipertandingkan hanya empat,” ujanya.

tujuan pelaksanaan Por Pemkot ini bukan kepada siapa juaranya. Namun lebih sebagai ajang pengingat bagi ASN agar termotivasi hidup sehat secara jasmani.

 244 views