Puncak HUT Ke 23 Kota Depok

Puncak Acara Hari Jadi ke-23 Kota Depok yang digelar di Aula Lantai 10, Gedung Dibaleka II dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya penayangan video profile pembangunan Depok dan video pariwisata serta video selayang pandang.

“Ya, hari ini bertepatan dengan Hari Jadi ke-23 Kota Depok, kami gelar acara puncak yang diisi berbagai kegiatan menarik. Selain penayangan video, ada juga pembacaan sejarah Kota Depok,” ujar Ketua Panitia Hari Jadi Kota Depok, Manto, Rabu (27/04/22). disela kegiatan acara puncak Hari Jadi Kota Depok  di Aula Lantai 10, Balai Kota Depok

Manto yang juga Kepala Diskominfo Kota Depok menambahkan, pada acara puncak, Wali Kota Depok  juga membeberkan penghargaan yang didapat oleh Kota Depok selama kurun waktu dua tahun terakhir. Kemudian, pemberian penghargaan kepada ASN dengan masa kerja 10, 20 dan 30 tahun serta penghargaan 3R Tingkat Kota Depok Tahun 2022.

“Terdapat juga penyerahan pasar ber- SNI, Kartu Depok Sejahtera (KDS), santunan kematian, penyerahan KTP, Kartu Identitas Anak (KIA) dan akta kelahiran. Lalu, launching lagu Depok Sejahtera dan Damai Depokku,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, acara berikutnya adalah penayangan video ucapan Hari Jadi Kota Depok dari berbagai tokoh, menyapa masyarakat di kelurahan atau wilayah di pusat perbelanjaan melalui online dan special call ORARI.

“Untuk acara hiburan, ada penampilan dari pelawak ternama, penampilan dari instansi vertikal serta tarian dan penutup,” pungkasnya

 93 views