Rangkaian FEP, FEB UP gelar Kuliah Umum dan Talkshow

Kuliah Umum dan Talkshow Entrepreneur Wanita

transdepok.com –  Rangkaian Festival Entrepreneurship Pancasila (FEP) yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasila, Sabtu (21/4/2018) menggelar Kuliah Umum dan Talkshow Entrepreneur Wanita di Aula FEB

Talkshow memperingati Hari Kartini dihadiri lebih 200 orang ini, mengambil tema “Peran Ibu Menanamkan Semangat Entrepreneurship untuk Meningkatkan Martabat Bangsa”

Dr. Sri Widyastuti, MM, MSi, mengatakan bahwa Peranan wanita dalam ekonomi Pancasila tidak terlepas peran multi tasking yang dilakoni wanita di kehidupan kesehariannya.

“Jadi sejalan dengan konsep ekonomi Pancasila yang berdaasar kepada lima dasar Pancasila itu.” papar Doktor cantik yang juga Dekan FEB UP.

Pada Talk Show ini menghadirkan tiga nara sumber yaitu Dekan FEB UP, Dr. Sri Widyastuti, MM, MSi, Fak. Kedokteran UI/RSCM, Dr. dr. Widjajalaksmi, Sp.RM(K), MSc dan Dosen Pasca Sarjana Universitas Trilogi, Dr. Ni Nyoman Sawitri, MBA.

Walau berbeda topik, ketiga nara sumber itu dalam paparannya mengkristal pada suatu kesimpulan bahwa peran ibu yang multitasking dalam kehidupan keluarga sangat berpengaruh atas pembentukan karakteristik seorang anak.

Kegiatan FEP selanjutnya adalah Diskusi & Talkshow Kebangkitan Demokrasi Ekonomi Pancasila dengan tema “Membangkitkan Jiwa Entrepreneurship Lintas Keilmuan dan Profesi Membangun Demokrasi Ekono-mi Pancasila” pada 21 Mei 2018, dengan Key. Speaker Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D, Ak.

center banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan