Ruas Jaling di Gandul dan Grogol Sudah Mulus

ilustrasi pengaspalan jaling

transdepok.com – Kepala UPT 1 Jalan Lingkungan dan Drainase Dinas PUPR Kota Depok, Dea Akhmadin, mengatakan kondisi ruas jalan lingkungan (Jaling) di Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere kini nyaris tidak ada lagi yang rusak. Hampir semuanya sudah mulus dan layak untuk digunakan. Dinas PUPR rutin melakukan perawatan dan perbaikan secara berkala.

Sebelumnya, sekira sebulan lalu UPT I Dinas PUPR merespon cepat laporan masyarakat terkait kerusakan jalan lingkungan (jaling) menuju bank sampah di Komplek BPK V, RT 17, RW 19, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, dan pihanya langsung melakukan perbaikan jaling tersebut.

“Begitu pun jalan di kelurahan Grogol, kecamatan Limo jalan lingkungannya sudah mulus.” ucap Dea

Seperti diketahui UPT I mengelar lima proyek perbaikan dan peningkatan jaling di kelurahan Grogol dengan dana yang dikucurkan sekitar Rp. 500 jutaan. Sebagian proyek sedang dikerjakan kontraktor, dan sebagian lagi sudah rampung. Proses pengerjaan berjalan lancar. Tinggal hasilnya akan dicek setelah semua pekerjaan selesai.

Dea menyebut, kelima proyek jaling yang sedang dikerjakan tersebar di sejumlah wilayah, diantaranya di RW1, 4, 8 dan RW9.

“Jenis perbaikannya berupa betonisasi, conblock, dan hotmix.” tutupnya. ***adv

 97 views

Tinggalkan Balasan