Sanlat SIR SMPN 2 Depok Ditutup

Purnomo, Kepala UPTD SMPN 2 Depok saat menutup Sanlat SIR

transdepok.com – Pesantren Kilat Study Islam Ramadhan (Sanlat SIR) selama 4 hari, akhirnya pada Kamis (7/06/2018) ditutup oleh Kepala UPTD SMPN 2 Depok Purnomo di lapangan olahraga SMPN 2 Depok dengan menggelar Buka Puasa Bersama dihadiri ratusan siswa kelas VII dan VIII SMPN 2 Depok

Punomo, Kepala UPTD SMPN 2 Depok, dalam sambutannya menghaturkan banyak terima kasih dan apresiasi tinggi terhadap Pesantren Gontor yang selama 4 hari, memberikan pelajaran ilmu agama kepada para siswa siswi.

“Kepada Pesantren Gontor yang selama 4 hari bersama, memohon maaf atas segala kekurangannya, namun tidak mengurangi makna kita bersilaturahmi”, ujarnya.

Purnomo pun mendoakan kepada para siswa/i SMPN 2 Depok, yang telah mengikuti Sanlat agar menjadi pribadi yang sukses. Para peserta didik niat datang ke sekolah, bukan hanya sekedar untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, melainkan juga ilmu tentang kehidupan.

“Semoga setelah mengikuti Sanlat SIR ini, jadi manfaat kelak dikemudian hari.Kemungkinan nanti banyak evaluasi, untuk dapat meningkatkan kegiatan mendatang”, harapnya.

Sementara itu, Andi Kadir Pamasangi Ketua Komite UPTD SMPN 2 Kota Depok menyampaikan, seluruh pengetahuan yang di dapat lewat Sanlat, bisa dimanfaatkan para siswa, untuk kebaikan hidup di masa mendatang.

 

center banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan