Silaturahim Tokoh, Alim Ulama dan Masyarakat Dukung Paslon No 2

transdepok.com – Safari kampanye paslon nomor urut 2 Idris-Imam terus berlanjut. Hari ini Rabu (7/10’/2020) bertajuk Silaturahim Tokoh, Alim Ulama dan masyarakat mengambil tempat di RW 07 Bumi Ismaya Kelurahan/Kecamatan Cinere Kota Depok

Ma’mun Abdullah Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, menyampaikan kita ketahui semua, lima tahun yang lalu KH Mohammad Idris janji kampanye buat taman di kelurahan, begitu pula dengan insentif guru honorer, membangun RSUD wilayah timur, Alun-Alun Kota Depok dan.lainnya, Alhamdulillah terlaksana dan terpenuhi.

“Ini sebagaj gambaran untuk menentukan pilihan calon seorang pemimpin semisal Wali Kota, dan ini jatuh pilihan kepada KH.Mohammad Idris dengan pasangannya Imam Budi Hartono yang amanah. Kenapa ? janji-janji kampanye periode yang lalu sudah dipenuhi” papar Ma’mun.

Jadi, atas dasar itulah mari kita bersama-sama tentukan pilhan nanti pada 9 Desember 2020 adalah pasangan calon nomor urut 2. Idris-Imam.” ajak Ma’mun.

Sementara itu, Asmanti Ketua RW 07 Asmant yang juga sekretaris PPP PAC. Cinere mengungkapkan, kami warga RW 07 khususnya dukung sepenuhnya pasangan calon nomor 2 Idris-Imam Lanjut 2 periode

 76 views