Penyerahan SK Panpel HUT Sekber Wartawan Depok ke 4

Penyerahan SK Panpel HUT Sekber Wartawan Depok ke 4

Dalam SK Nomor: 06/SK/H.4/SET/IX/2021 tentang Penetapan Panitia HUT ke – 4 Sekber Wartawan Kota Depok, yang diserahkan oleh Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep didampingi Sekretaris Sekber Wartawan Kota Depok Riki, sore tadi disebutkan Rika Rohaeti sebagai ketua, sedangkan Lismiasih menjadi Sekretaris dan Novijati sebagai Bendahara Panpel HUT ke – 4 Sekber Wartawan Kota Depok.

“Mereka adalah Tiga srikandi anggota Sekber Depok, didaulat menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara Panitia Pelaksana (Panpel) HUT ke – 4 Sekber yang akan diselenggarakan pertengahan bulan November mendatang” ujar Tony, dikediamannya usai menyerahkan SK, Senin (20/9/21) kepada Ketua Panpel Rika”

Sekretaris Sekber Wartawan Kota Depok Riki, menerangkan bahwa mereka dipilih melalui musyawarah dalam rapat, bukan hasil penunjukan secara prerogatif oleh Ketua Sekber Depok.

“Memang ke depan kita ingin setiap anggota perempuan, bisa memimpin sebuah kegiatan, tidak selalu didominasi oleh kaum pria”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panpel HUT ke – 4 Sekber Wartawan Kota Depok Rika Rohaeti mengatakan, itu merupakan pertama kalinya dia dipilih menjadi ketua panitia kegiatan, sehingga perlu adanya arahan dari para pengurus maupun anggota yang telah berpengalaman melaksanakan kegiatan Sekber.

“Mohon arahan, bimbingan dan dukungan serta kerjasamanya, agar kegiatan bisa berjalan sesuai harapan” , ucapnya.

Meski baru pertama kalinya, dia menyatakan siap menjalankan amanah tersebut, pasalnya dia yakin tidak berjalan sendiri dalam mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan tersebut.

center banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.