Sobari ; Target 60 Persen di Cipayung untuk Paslon No 2

transdepok.com – Sebagai Kota Santri, masyarakat Cipayung membutuhkan sosok pemimpin Kota Depok yang mempunyai ilmu agama dan ilmu pemerintahan yang mumpuni serta berpengalaman di pemerintahan.

Harapan itu disampaikan tokoh pemuda yang juga Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan/Kecamatan Cipayung, Sobari disela-Senin (12/10/20) disela acara pertemuan calon Walikota Depok nomor urut 02, KH Mohammad Idris dengan para ketua RT/RW di kediaman Asep, tokoh masyarakat Cipayung di RT03/01, kelurahan Cipayung

“Figur pemimpin Kota Depok harus memiliki ilmu agama dan pemerintahan yang mumpuni agar tercipta keseimbangan, keselerasan, atau harmonisasi dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Depok” papar Sobari

Apalagi Cipayung dijuluki Kota Santri karena kegiatan keagamaan terutama hampir di setiap lingkungan terdapat kelompok majelis taklim dan majelus dzikir. Figur itu terdapat pada sosok KH Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai pendampingnya,.

Baik Idris maupun Imam dikenal taat ibadahnya dan berpengalaman di pemerintahan. Sehingga tidak diragukan lagi bila kedua figur paslon 02 ini diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat Cipayung untuk melanjutkan dua periode.

Mengenai target kemenangan paslon 2, Sobari tidak mau sesumbar dan takabur. ” Insha Allah, di Cipayung minimal 60 persen untuk paslon nomor dua.

Sementara itu, Idris mengucapkan terima kasih kepada warga Cipayung yang telah berperan aktif dalam pembangunan di Kota Depok.

“Mohon dukungan dan doa agar diberikan kesempatan untuk melanjutkan pembangunan Kota Depok. Sehingga harapan dan keinginan warga nantinya dapat diwujudkan” tutur Idris

 46 views