Supardi, BOSKI Dukung Idris – Imam Lanjut Dua Periode

  • Bagikan

transdepok.com – Calon Wali Kota Depok KH.Mohammad Idris yang berpasangan dengan H.Imam Budi Hartono, Senin (2/11/2020) Sosialisasi di kediaman Supardi.SE Kp.Plered RT 05 RW 08 kelurahan Pengasinan kecamatan Sawangan

Supardi.SE yang tergabung dalam Komunitas Boyolali Sahabat Kyai Idris (BOSKI) Kota Depok menyampaikan, BOSKI ini terbentuk di Cinere Depok dengan Ketua H.Waliyatno

“Untuk di Kota Depok saja terdata sekitar 100 KK .ini belum lagi dengan simpatisan-simpatisan saudara dari paguyuban Madiun, Nganjuk, dan lainny. Jadi selain dari komunitas Boyolali, ada juga simpatisan dari paguyuban Madiun, Nganjuk dan lainnya kita tampung gabung disini.”jelas Supardi.

Alasan BOSKI ini memilih paslon nomor 2, karena beliau seorang kyai, kinerjanya lima tahun lalu sudah terbukti dan hampir 95 persen terselesaikan.

“Seorang kyai itu adalah panutan dan posisinya harus diatas, ucapannya adalah doa. Kedepannya saya sangat setuju Kota Depok menjadi Kota Religius ditambah janji- janji kampanyenya, yaitu berupa Insentif Pembimbing Rohani,.dan itu sangat relevan” pungkas Supardi.

Wajar kalau pak kyai dan pasangannya pak Imam melanjutkan untuk dua periode

 10 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transdepokcom@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan