Tahun 2017, Kota Depok Raih Piala Adipura

Wali dan wawali kota Depok saat mengarak Piala Adipura

transdepokcom – Kerja keras Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan stakeholder dalam upaya memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan berbuah manis.

Pasalnya, setelah 18 tahun berdiri, Depok akhirnya berhasil merebut Piala Adipura.

Penyerahan gelar Adipura ini diselenggarakan di Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Rabu (2/8/2017) pagi.

Setelah menghadiri acara penyerahan gelar Adipura, Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok langsung menggelar arak-arakan keliling kota pada Rabu siang.

“Adipura raihan seluruh komponen masyarakat, kita hanya fasilitasi saja. Ini kebanggaan bagi kami, bagaimana kebersamaan menangani kebersihan tidak hanya sampah. Tapi, juga infrastruktur dan kesertaan masyarakat dalam pengelolaan lingkungan,” ujar Wali Kota Depok seusai arak-arakan.

Prestasi tingkat nasional ini patut disyukuri. Untuk itu, sengaja kami adakan arak-arakan Piala Adipura, sebagai wujud terima kasih kita kepada masyarakat Kota Depok selama ini

Untuk diketahui, Kota Depok mendapat Piala Adipura bersama 25 kota/kabupaten lainnya di Indonesia.

Antara lain Kota Semarang, Kota Bandung, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Cimahi, Surakarta, Yogyakarta, Tulungagung, dan Madiun.

Sedangkan untuk Adipura Kencana diraih oleh Kota Surabaya, Kota Tangerang, Kota Malang, Kabupaten Kudus dan Kabupaten Jombang

 88 views

Tinggalkan Balasan