Target Boponter 70 Persen untuk Paslon No 2

transdepok.com – M Idris bertemu tokoh masyarakat Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) Cipayung, selasa (03/11/2020). khususnya di RT 04/RW06 di sambut meriah dan tetap menjaga protokol kesehatan

Sebagai tuan rumah Hamim yang juga tokoh masyarakat di RW 06 mengatakan terkait dukungan berharap utamanya tidak memaksakan kepada warga masing-masing hak pilih.

“RW 06 membawahi 15 RT dan 1400 an KK dengan jumlah 10 TPS yang di rencanakan pada hari pencoblosan” papar Hamim

Beberapa tokoh masyarakat setempat, juga ada tokoh di beberapa RT, ya harapan-harapan nya jika terpilih semua apa yang di program kan janji-janjinya, kami berharap sederhana supaya ada dan jangan cuma hanya janji.

Di tempat yang sama, tokoh Pemuda Boponter, M.Alfi Ardiansyah yang juga relawan Sahid.Ia yakin pencapaian target dapat terpenuhi di wilayah nya, seiring adanya komunikasi yang baik pada sesama relawan.

“Wilayah yang berada Boponter di 13 RW, kita evaluasi terus pergerakan.Target pencapaian relawan 70% untuk Kyai Idris.Tidak tumpang tindih dengan relawan-relawan yang lain,sebab komunikasi kita baik dengan relawan lainnya seperti dari Partai maupun misalnya Paskibra dan akan tetap terus terjalin,”tandasnya.

 99 views