Tindak Lanjut Program Sejuta Maulid, KH Idris gelar Peringatan Maulid

  • Bagikan

transdepok.com – KH.Mohammad Idris calon Wali Kota Depok yang berpasangan dengan H.Imam Budi Hartono sebagai Wakil Wali Kota Depok, Kamis (29’10/2020) gelar Maulid Akbar dirangkum dengan Hari Santri dan Sumpah Pemuda di Jl Ar Ridho Jatimulya

Hj.Qonita Lutfiyah selaku Ketua DPC.PPP Kota Depok, putri dari KH.Syukron Ma”mun ulama kondang dan macan podium dalam orasinya menyampaikan, saya atas nama pribadi, santri dan seorang Nahdiyatul Ulama (NU) tulen bangga hadir pada hari ini.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut program Sejuta Maulid di Kota Depok. Kenapa saya dan PPP memilih seorang kyai Idris, disebabkan ciri seorang pemimpin dalam islam, sebelum membuat kebijakan dan atau aturan, beliau akan melakukan apa yang akan dibuat terlebih dahulu.” ungkap Qonita.

Lanjutnya, fakta tidak bisa dipungkiri kenyataan tidak bisa dipolitisasi kegiatan peringatan Maulid Nabi.SAW diperingati setiap tahunnya. Ini sebagai bukti bahwa kyai Idris amanah dan sebagai panutan, bukan hanya sebagai ulama tapi juga umaroh.

Penetapan tanggal 22 Oktober sebagai hari santri bertepatan dengan deklarasi dari KH.Hasyim Ash’yari untuk jihad melawan penjajah saat itu mengusir dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Qonita, juga ingatkan kembali bahwa tanggal 9 Desember 2020 nanti, ajak kerabat, handai taulan dan.lainnya untuk menuju TPS dengan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, gunakan hak pilih anda.

“Menangkan dan coblos pasangan calon nomor 2 Idris-Imam untuk Kota Depok lima tahun kedepan Maju Berbudaya dan Sejahtera.” pungkas Qonita

  • Bagikan