Tirta Asasta Terus Tumbuhkan Sinergitas dengan Forum Pelanggan

Tirta Asasta Terus Tumbuhkan Sinergitas dengan Forum Pelanggan

SUKMAJAYA, transdepok.com |Tahun 2020 ini PDAM Tirta Asasta kota Depok semakin memperkuat sinergitas dengan Forum Pelanggan demi mewujudkan Visi Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius. Hal itu disampaikan Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Phitaloka, Rabu (5/2/2020)

Menurutnya, PDAM Kota Depok menumbuhkan sinergitas dengan Forum Pelanggan sebenarnya sudah terbangun sejak lama. Namun sinergitas ini menguat sejak pelanggan PDAM Kota Depok resmi terbentuk pada April 2017 hingga saat ini.

saat kegiatan kunjungan Forum Pelanggan ke PDAM Giri Menang, 2018

“Keberadaan Forum Pelanggan pun di rasakan sangat membantu kedua belah pihak (PDAM dan Pelanggan) dalam memperjelas kondisi dan posisi, serta hak dan kewajiban antara PDAM dengan pelanggannya.” terang Imas.

Pihak PDAM Tirta Asasta sangat mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Forum Pelanggan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan menjembatani kepentingan kedua belah pihak.

kegiatan kunjungan Forum Pelanggan ke PDAM Giri Menang

“Jadi kami sangat mendukung keberadaan Forum Pelanggan.” tegas Imas

Imas menambahkan keberadaan Forum Pelanggan sudah di tuangkan dalam Permendagri No. 71/2016 Tentang Perhitungan dan Penetapan Tarif Air Minum

“Dalam aturan tersebut dijelaskan fungsi keberadaan Forum Pelanggan dapat membantu mengkomunikasikan kebijakan – kebijakan PDAM terkait pelayanan.” pungkasnya. -MAS

Tags: , ,
center banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.