Warga RW 04 Pondok Jaya Dukung Idris – Iman

transdepok.com – Kedatangan calon Walikota Periode 2021 – 2026 M.Idris yang menemui para tokoh masyarakat kampung (Kp) Utan Jaya,Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Selasa (03/11/2020) oleh warga serasa kembali pulang kampung.

“Alhamdulillah disini ya, kita masih antusias sama Pak Kyai. Ada hubungan dari orang tuanya memang asli orang sini,”ucap Marulloh tokoh masyarakat RW 04, Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung

Marulloh berharap agar pembangunan terus diperhatikan dan khusus di wilayah nya RW 04 tinggal membenahi saja.

Pada kesempatan ini, tokoh masyarakat RT 02/RW 04 Suminto sebagai tuan rumah sangat nyakin dengan kepemimpinan Kyai M.Idris.Hal ini di nilai dari selama lima tahun sebelumnya dalam memimpin Kota Depok.

“Saya jadi RT sudah 18 tahun, kenapa saya memilih Pak Idris karena untuk memajukan pembangunan, khususnya Pondok Jaya beliau sudah teruji selama 5 tahun.Maka itu yang saya harapkan, beliau bisa untuk kembali menjadi Walikota Depok,”tuturnya.

Pada harapannya, bila terpilih lagi ya, jalan itu bisa di tingkatkan/di tinggikan, agar tidak banjir.Ia memahami,terkait adanya pandemi pembangunan tidak dapat berjalan sepenuhnya.

“Kemarin sudah diadakan pengukuran, karena ini Covid ada sedikit kendala. Iya sudah ada yang ngukur jembatan, kebetulan saya ketua RT 02 yang membawahi wilayah jembatan tersebut,”ujarnya.

Suminto menambahkan, warga di RT saya ada sekitar 280 KK dan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) hampir 450. Saya minta di jembatan itu segera dinaikkan dan agar masalah mobilisasi masyarakat tidak terganggu karena jembatan tersebut merupakan akses Kampung pondok Jaya dan Rawa Panjang, tandasnya

 94 views