Auto 2000 Kini Hadir di Kota Depok

Walikota Depok saat menandatangani prasasti saat Grand Opening Auto 2000 di GDC Depok

transdepok.com – Walikota Depok, Jum’at (17/11) hadiri Grand Opening Auto 2000 GDC di Jalan Raya Boulevard GDC Depok

Muhammad Idris mengungkapkan, dengan adanya Auto 2000 membuktikan dalam hal investasi di Depok menjadi potensi yang besar untuk pertumbuhan ekonomi di Kota Depok khususnya.

“Artinya, semoga dapat memberikan dampak positif kepada pengurangan, sebab pengangguran masih sekitar 61% pekerja adalah berasal dari Kota Depok. Maka sebagai kota hunian dengan infrastruktur yg aman dan nyaman,” ungkap Idris.

Idris menegaskan, bahwa pihaknya juga berkomitmen ingin membangun Kotanya dengan sistem kolaborasi ABG, yakni akademi bisnis goverment dan comunity. Membangun iklim investasi yang transparan.

Sementara itu, Chief Executive Auto 2000, Agus Prajitno, mengatakan ini adalah kantor Auto 2000 yang ke 110 kini hadir di GDC Depok

“Dengan hadirnya jaringan di wilayah GDC ini,  Auto 2000 menginginkan lebih dekat dengan konsumen. Bahkan dengan menginvestasikan dana hampir 69,7 Miliar, dari pembangunan gedung serta luas tanah total mencapai 8.136 meter persegi. Bahkan, kehadiran Auto 2000 GDC ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung baik dari sisi layanan penjualan maupun layanan purna jual” jelas Agus

Untuk fasilitas bengkel ditunjamg dengan 22 stall yang terdiri 12 stall untuk perbaikan umum (general repair), 3 stall Express Maintenence, serta 7 stall khusus untuk pelayanan lainnya.

 48 views

Tinggalkan Balasan