FKPRC Sukmajaya gelar Tabligh Akbar

FKPRC Sukmajaya saat menggelar Tabligh Akbar, Insert ; Ahmad Suryadi Ketua Pantia

transdepok.com – Forum Komunikasi Pemuda Remaja Cipayung (FKPRC), Sabtu 20 Januari 2018, melaksanakan Tabligh Akbar sekaligus memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW di jalur 50 Taman Baru Merdeka.

Ahmad Suryadi, S.Ag, selaku ketua panitia mengatakan FKPRC merupakan wadah komunikasi pemuda dan remaja Cipayung. Selain kegiatan religi, FKPRC juga aktif dibidang sosial, olahraga, dan budaya.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat Ukhuwah Islamiyyah dan sebagai media silaturrahim warga dilingkungan Cipayung, khususnya warga yang berada di RW 01, 02, 021, 028, 029, & 04.” jelas Ahmad

Kegiatan lain juga pernah dilakukan FKPRC dalam memupuk rasa persaudaraan antar warga Cipayung, diantaranya mancing bersama dalam rangka halal bihalal, futsal usia 10 -15 th dan kegiatan budaya lainnya.

Anggota FKPRC selalu aktif memberikan sunbangan untuk pembangunan Masjid Nurul Mu’min yang berlokasi di jl.H.Japat Rt.11/01, sejak bulan Maret 2017 sampai saat ini berhasil memberikan bantuan sebesar 16.740.000.

Ucapan terima kasih juga kepada Pemuda Pancasila Kecamatan sukmajaya dan seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini

Tabligh Akbar ini dihadiri oleh Ustadz M.Rifa’i dari pekapuran, Anggota DPRD kota Depok. Turiman SE, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat pemerintah.

 61 views

Tinggalkan Balasan