Komunitas Guru TKI, TPQ Sukmajaya Deklarasi Dukung Idris – Imam

transdepok.com – Dukungan terus mengalir bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, deklarasi di hadiri langsung oleh KH. Mohammad Idris.

Kali ini, dukungan datang dari Komunitas Guru-guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (TKI), Taman Pendidikan Alqur’an (TPQ) dan Taman Pengajian Alqur’an Jumat (16/10/2020) di RM Dapur Wonogiri, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.  turut mendeklarasikan pemenangan untuk pasangan Idris-Imam di pemilihan kepala daerah atau Pilkada Depok 2020.

Faisal Syah Panitia Deklarasi mengatakan, para komunitas guru-guru merupakan guru-guru dari sekitar 200 dari berbagai  lembaga guru di Kecamatan Sukmajaya, yang tinggal di Depok.

“Kita kumpulan para guru-guru TKI dan TPQ yang di Sukmajaya menyatakan mendukung pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok,” kata Faisal

Faisal juga memaparkan alasan TPI dan TPQ mendeklarasikan mendukung pasangan Idris-Imam karena figur Kyai yang sudah mumpuni memimpin Kota Depok. Idris, juga memiliki latar belakang seorang Kyai, dan selama ini ketika menjabat telah terbukti kinerjanya.

 49 views