Mantan Ajudan Ganteng jadi Sekel Pasir Gunung Selatan

CIMANGGIS, transdepok.com – Tidak semua bisa merasakan sebuah keberuntungan dalam Dunia karir, Sakti sekel pasir gunung selatan dilancaran dalam karir nya setelah dinyatakan lulus dari STPDN pada 2014 hingga dilantik menjadi Sekel pada tanggal 3 januari lalu.

Mantan ajudan yang kini menjadi Sekel (Sekretaris Kelurahan) Pasir Gunung Selatan (PGS) Cimanggis Depok mengatakan bahwa dirinya melalui beberapa proses dalam meniti karir nya hingga menjadi Sekel Saat ini.

Setelah lulus STPDN tahun 2014 Sakti pertama kali memulai karir nya di pemprov jabar dan bertugas di Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral Bandung,pada tahun 2015 Hijrah ke Pemkot Depok bertugas sebagai Staff di BKPSDM (BKD) kemudian akhir 2015 di daulat menjadi ajudan hingga awal 2020.

Selama menjadi ajudan Sakti mengatakan dimulai pada saat era Nur Mahmudi menjabat sebagai walikota Depok hingga wali kota Mohammad idris, Wakil Wali Kota Pradi Supriatna dan Sekda Hardiono dia Pernah Merasakan menjadi ajudannya.

” Sejak 2015 Akhir siapapun Walikota dan wakil nya serta Sekda maupun PLT nya saya yang menjadi Protokol dan ajudan sampai saya di lantik menjadi Sekel PGS Saat ini, ” Terang Sakti (5/2/20).

Sekel PGS termuda dan terganteng menurut ibu ibu Kader ini juga menceritakan momen saat dirinya akan dilantik.

”Saya sedang bertugas saat itu tiba tiba dapat telepon dari kantor kalau saya ada undangan pelantikan, Kemudian saya dilantik dan diangkat jadi Sekel PGS ” ujarnya.

Dengan pengalaman sebagai protokol dan kesekretariatan sejak 2014, Sakti merasa tidak asing lagi dengan jabatannya saat ini.

Terkait predikat sekel terganteng se PGS bahkan Sekota Depok kepada dirinya menurut ibu ibu kader Sakti menjawab santai.

”Kalo memang itu bentuk pujian untuk saya ya saya ucapkan terima kasih, ” Pungkasnya seraya tertawa. (YN)

 76 views