Paslon Pradi – Afifah Daftar ke KPUD Depok

transdepok.com – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota Pradi Supriatna dan Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia, Jumat (4/9) secara resmi mendaftarkan diri maju dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok, Jl. Raya Kartini, Depok Lama didampingi 12 partai pengusung baik dari parlemen maupun non parlemen.

Calon Wali Kota Pradi Supriatna didampingi Wakil Wali Kota Afifah Alia mengatakan bahwa setelah mendaftar resmi kini tinggal konsolidasi ke partai pengusung yang tentunya akan diserahkan ketua tim kemenangan Nuroji, selaku Ketua Tim Pemenangan ‘Benahi Depok’ koalisi 12 partai untuk terus bergerak mempersiapkan kemenangan untuk perubahan Kota Depok.

“Semua upaya sudah kita lakukan, ikhtiar pun sudah kita lakukan, termasuk kepada teman-teman bersama partai dan semuanya kita kembalikan kepada masyarakat dan tentunya hanya ridha dari pada Allah. Hidup harus selalu optimis, kalau persentasenya itu relatif. Kita berdoa minta yang terbaik untuk memimpin Kota Depok,” ucap Pradi yang datang dengan mengenakan baju koko putih dan selendang berwarna hijau dan Afifah memakai kerudung merah dan mengenakan baju putih.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Depok, Nana Shorbana, menambahkan hari ini sekitar Jam 14:30 Wib Paslon Pradi Supriatna dan Afifah Alia datang bersama partai pendukung maupun koalisi ke kantor KPU Depok resmi mendaftarkan diri.

“Semua berkas data untuk pendaftaran dan pencalonan lengkap setelah di cek di dalam kantor KPU,” ujar Nana

Kegiatan pendaftaran ini juga mengikuti protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid -19.

 42 views