PIIS Dukung Idris Imam Saja

transdepok.com – (Pilih Idris Imam Saja) PIIS, Selasa (6/10) gelar silahturahmi tokoh di Gang Jamat, Jalan Jati Raya, Kecamatan Cilodong.

R. Eko Cahyo Susanto atau yang lebih dikenal dengan Ki Jagat Pati mengatakan bahwa PIIS akan melakukan sosialisasi ke berbagai elemen masyarakat, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan yang langsung dirasakan dan manfaat oleh masyarakat

“Kita akan sosialisasi ke masyarakat visi misi dan janji kampanye, targetnya 75 sampai 80 persen kemenangan untuk Idris-Imam,” ungkap Ki Jagat

Sementara, tim pemenangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2 Idris-Imam, Suparyono mengungkapkan, ada beberapa poin yang disampaikan dalam silahturahmi bersama PIIS.

“Diantaranya pendidikan, tenaga kerja lokal, kesenian, saya kira itu harus menjadi perhatian pemerintah siapapun pemimpinnya,” ungkap Suparyono.

Suparyono berharap, agar PIIS bersama dengan elemen masyarakat dapat mendukung Idris-Imam menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

 

 62 views