PIIS gelar Deklarasi Dukung Paslon No 2

transdepok.com – Dengan mendukung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota no urut 2, Idris – Imam PIIS (Pilih Idris-Imam Saja), Minggu (27/9) gelar Deklarasi di Resto Umah Skuul, Beji.

R. Eko Cahyo Susanto, Ketua PIIS mengatakan kami dari PIIS juga manyampaikan tiga poin Kebulatan Tekad untuk mendukung pasangan Idris- Imam.

“Isi kebulatan tekad tersebut antara lain menyebutkan bahwa warga Depok meyakini bahwa Pasangan Idris – Imam merupakan pasangan calon walikota dan wakil walikota terbaik yang mampu membawa Depok maju, berbudaya dan sejahtera. menyatakan percaya Idris – Imam merupakan politisi sejati yang berpengalaman, punya kredibilitas tinggi dan mampu mempersatukan berbagai unsur masyarakat di Kota Depok” papar Eko yang lebih dikenal dengan sebutan Ki Jagat Pati

Kehadiran kami semua di sini menunjukkan bahwa kepercayaan kami pada pasangan Idris – Imam sangat besar. Kami percaya Idris layak menjabat Walikota Depok dua periode

Deklarasi juga dihadiri ormas pendukung paslon no 2 dengan tetap melaksakan protokol kesehatan, menggunakan heand sanitizer dan memakai masker.

 122 views