Program Idris – Imam sangat Realistis

transdepok.com – Capaian pembangunan infrastruktur di Kota Depok akan ditingkatkannya. Hal tersebut mengingat agar mendukung mobilitas dan kenyaman masyarakat Kota Depok.

Hal tersebut dikatakan Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris , Minggu (11/10/20) saat berdiskusi dengan masyarakat Bojongsari. Sebanyak 50 orang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, majelis taklim, Ketua RT-RW, LPM, Relawan dan Perwaklian partai pengusung yakni PKS dan PPP, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“RT-RW, LPM ke depan akan punya tanggung jawab yang lebih besar, khususnya dalam membina warga serta mensosialisasikan program Pemerintah Kota Depok. Sebagai apresiasinya, maka kami akan meningkatkan insentif RT-RW, dan LPM , lebih besar dari periode sebelumnya,” bebernya di wilayah Duren Seribu

Sementara itu, Ketua LPM wilayah Bojongsari, Lukman Japet menyatakan, janji kampanye yang Mohammad Idris berikan, sangat rasional dan warga sekitar mendukung program-program tersebut.

“Saya percaya Pak Idris orang yang amanah, program yang dibawa juga sangat realistis, diskusi kami antara warga, solid dan total mendukung IDRIS-IMAM. Maka saya berharap semua program tersebut bisa segera diwujudkan, agar terjadi pemerataan kesejahteraan di wilayah Kota Depok,” pungkasnya

 51 views